signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Tarif Nelpon ke Luar Negeri Axis 2009

axis-tarif-intTarif voice Axis internasional ini berlaku untuk panggilan ke 15 negara dan dapat dinikmati mulai 26 Desember 2008…

Singapura Rp. 88/menit

Malaysia, Thailand, US, kanada, Hongkong, korea Selatan, China Rp. 288/menit


India Rp. 588/menit

Arab Saudi, Filipina, Inggris, UEA, Qatar, Kuwait Rp. 1.388/menit

CARANYA : 01012<kode negara><nomor tujuan>

Sumber : Axis

Anda salahsatu pengguna Axis? postingkan kepuasan atau kekecewaan anda selama mamakai Axis disini..

About these ads

Filed under: Axis, , , , , , ,

10 Responses

  1. meledakmeletus mengatakan:

    mo tanya itu tarif dr axis untuk telp ke telp rumah negara lain atau juga buat pengguna hp di negara lain

  2. Vur mengatakan:

    Td gw br nyoba nlpn k alaska. 20rb 5menit. Haha. Gak tau deh itu murah atw mahal.

  3. Daniel mengatakan:

    Yg 1 menit dpt 3 menit berlaku keluar negri ga

  4. franz mengatakan:

    nelp ke aussie brapa ya?

  5. vany mengatakan:

    kok nelpon kemalaysia kalo jam 5 sore keatas tarifnya beda ga kaya yang disebutin Rp288

  6. hadi mengatakan:

    mau tanya???? kapan nih tarif to tlpon hongkong ya di turunkan menjadi Rp 100/menit. ko telpon ke amerika lbh murah daripada tlpon ke hongkong.

  7. hadi mengatakan:

    mau tanya???? saya zms ke luar negri menggunakan axis ga bisa y.

  8. Sheranee mengatakan:

    Telp. K luar negri pke axis lngsung pke +97xxxx tnpa code 01012 ko g bs y?

  9. kholid azhari mengatakan:

    nelfon ke macau pake axis pake kode 01012..kode negara………./ment Rp1000…mahal banget..

  10. yans mengatakan:

    boong aku nelpon pake awaln 01012 ga bisa tetep aja yang standar, bullshit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: