signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Hasil Uji TelkomselFlash Unlimited 125ribu


flash-testInfo lengkap Telkomsel Flash lihat disini.

Pengujian menggunakan modem ponsel LG KU250 (sudah mendukung 3G), koneksi ke PC menggunakan kabel USB. Waktu pengujian dilakukan sekitar jam 8pm WIB di Palmerah-Jakarta (indoor), sinyal 3G pada layar ponsel 3 bar.

Pernah mencicipi layanan internet Telkomsel Flash ini? silahkan berbagi sedikit pengalaman disini.


Filed under: Internet, Telkomsel, , , , , , , ,

16 Responses

  1. ravenz mengatakan:

    kalau sekarang masih memuaskan gak bro? hehehe.. jangan2 cuman pertama2nya aza sebagai pemanis… takutnya udah seminggu jeblok… soalnya temen gw di bandung aja pake paket yang 250 rb sekarang sangat TIDAK memuaskan katanya bolot gituh dech…..

  2. s5 mengatakan:

    klo gw, posisi di palmerah-jkt bro,flash biasa gw pake di jam plg krja,masih lumayan bagus koq.donlot rata2 start di 5 kBps terus naik sampe 25-30 kBps.cuma kadang dc,solusinya pc&hape kudu di restart dlu😦

    oiya info tambahan aja nih,buat yg pake flash unlimited, APN : ‘internet’ jgn mengisi ‘flash’ atau ‘telkonsel’ sebab tagihan bakal dikenakan tarif internet Halo normal rp. 10 kBps

  3. EL mengatakan:

    ikut nimbrung ah..😀

    saya juga pengguna Telkomsel Flash, lokasi di Surabaya. sampe saat ini, speed koneksi masih bisa dibilang OK.. untuk donlot kadang bisa stabil di ± 40 KB/s.

    kekurangannya ada pada response time, yg menurut saya kadang terlalu lama..

  4. avesenaReza mengatakan:

    bisa pake modem hp gprs biasa gak siy?

  5. s5 mengatakan:

    bisa bgt bung reza,cuma kecepatan gak bisa sampe 256kbps,sebab kecepatan gprs yang terbatas hingga 115kbps saja,namun jika hp bung reza udah gprs class 32 bisa lebih cepat lagi, 296/117 kbps (downlink/uplink)..

    hape2 yg udah gprs 32 misalnya Nokia 5700, Nokia 6110, Nokia 6500 Classic, Nokia E51/E65/E90, Nokia N76/N77/N82/N93/N95nya

    tolong koreksinya klo ada yg krg setuju😀

  6. opt1lc mengatakan:

    mas, tolong donk settingan awal di hp sampai ke kompie nya gimana? koq saya ngga konek terus…

    di LG KU250

    salam

  7. s5 mengatakan:

    bung opt1lc,coba pastikan setting d hape-nya sdh benar..
    bisa masuk ke setting>network>access points,kemudian isikan parameter2nya sebagai berikut :
    Bearer : GPRS
    authentification : PAP
    username : wap
    password : wap123
    APN : internet

    selanjutnya pd LG pc suite di komputer isikan parameter yg sama,jgn lupa APN nya harus sama

  8. topiq mengatakan:

    gw jg pake flash unlmited…
    settingannya ga perlu pake username ama password…
    cukup APN internet atau telkomsel
    😀

  9. Fani mengatakan:

    Masih gak ngerti juga caranya setting di pc suite. Knapa minta call number ya? ngisinya apaan? Gw nelpon call centernya telkomsel udah berhari2 gak bisa melulu, pusing.

    Trims….

  10. s5 mengatakan:

    sayang mba fani gak menyebutkan tipe modem/hape yg dipakai, secara umum setting flash di PC sbb:
    username : wap
    password : wap123
    dial : *99*11*1#

  11. Dedi Santosa mengatakan:

    Yaaaah…. pada ketingalan…. ada juga yang murah pake matrix broadband…… 100rb unlimited….gue di bogor nge-test speednya up to 1.5 Mbps !!! coba in aja !!! Rasakan Tuh…dari Indosat !!!

  12. noering mengatakan:

    di bandung, cikutra, jeprut skrg, dari +/- 225kbps down to…10-30 kpbs? saya sampe switch ke gprs, terlalu.

  13. Vea mengatakan:

    apa yg bagus ya? bingung nich >_<‘
    yg quota nya gede, and murmer….

  14. Udin Sumo Bawuk mengatakan:

    Aku salah satu Pelanggan Flash 125rb UnLimited, semula aku puas krn bisa download dg Kecepatan 250kB/s atau 2,1mbps selama 4bulan, sejak tanggal 27 July 2k9 sampai sekarang 1 Agustus 2k9, aku hanya bisa download dgn kecepatan 6kBps atau 55kbps, entah kenapa…, walaupun sudah ganti modem atau apapun tapi tidak ada tanggapan dari telkomsel, tolong solusinya bagaimana…., apa harus dicabut…. (by udinsumobawuk@yahoo.com)

  15. droidx mengatakan:

    flash, paling lemot di tempat ane..

Tinggalkan Balasan

