signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

XL Tawarkan 250 SMS Gratis

xlMengganti program gratis 100 SMS yang berakhir 25 November kemarin, XL kembali menawarkan SMS gratisnya, kali ini SMS cuma-cuma yang diberikan sebanyak 250 SMS, berlaku ke semua operator. Program baru lainnya adalah tarif SMS normal yang menjadi Rp. 150 ke semua operator.

Program gratis 250 SMS berlaku untuk semua pelanggan XL prabayar kecuali ‘program SMS semau’. Gratis 250 SMS berlaku selama 12, dari jam 12.00-24.00 atau 00.00-12.00, bonus gratis ini didapat jika sudah mengirimkan 8 SMS pada salahsatu 12 jam tersebut dengan harga normal (Rp. 150/SMS).

Selain dua program di atas XL juga memberikan akses GPRS gratis hingga 50 kb pertama untuk chating setiap hari. program ini berlaku mulai 29 November 2008 hingga 28 Januari 2009.

Sumber : XL

Anda salahsatu pengguna XL? postingkan kepuasan atau kekecewaan anda selama mamakai XL disini..

Filed under: XL, , , , , , ,

7 Responses

  1. usman mengatakan:

    ada program baru lainnya gak dari XL……..? yang gratis he…he…he….dasar orang Indonesia sukanya yg gratis2 aja…..

  2. s5 mengatakan:

    weheuehue….hrsnya sih operator lain jg ngasih gratis2.tul gak😀

  3. Joeni mengatakan:

    Semua operator seluler di indonesia kalau ngasih sesuatu pasti ada “TAPI” nya. Ga iklas banget..

    250 sms gratis TAPI hanya 12 jam… Nelpon gratis “TAPI” hanya 2 jam, de el el..

    capeee deeehhh..

  4. hanskristanto mengatakan:

    mau nanya donk.. kalo misalna saya udah sms 8 kali pas jam 10, berarti manfaat 250 sms nya cuman saya rasain 2 jam ajah donk?? wah rugi banget donk kalo gitu mah…

  5. Arief K mengatakan:

    tarif GPRS nya dong… mahal amat…. yg lainnya dah pada nurunin tuh.. aku pindah operator lho klo ga dturun2in.. wkwkwkwkwkw….

  6. Arief K mengatakan:

    >> mau nanya donk.. kalo misalna saya udah sms 8 kali pas jam 10, berarti manfaat 250 sms nya cuman saya rasain 2 jam ajah donk?? wah rugi banget donk kalo gitu mah… >>

    Bos.. klo U sms jam 10 ya salah U sendiri.. kudu cerdik2 menyiasati promo dong…😛

  7. s5 mengatakan:

    harga internet XL rp. 10/kB memang masih mahal, operator lain sudah banyak rp. 1/kB…o-ya thn 2009 ini ktnya xl bakal luncurin layanan data,tunggu saja

    tarif GPRS nya dong… mahal amat…. yg lainnya dah pada nurunin tuh.. aku pindah operator lho klo ga dturun2in.. wkwkwkwkwkw….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: