signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Internet Untuk Semua dari AXIS

axis-dataAkhirnya AXIS luncurkan juga layanan data, melalui program “internet untuk semua” AXIS menawarkan paket data+modem dengan 3 keuntungan yaitu sebuah modem 3G Huawei E160G, slot Micro SD dan MicroSD berkapasitas 1 GB, serta akses internet gratis 500 MB setiap bulan selama 1 tahun (Total 6 GB) dengan tarif kelebihan Rp. 0.7/kB.

Melalui paket ini kita dapat menikmati akses 3G hingga 384 kbps, atau bila di tempat tinggal kita belum terjangkau jaringan 3G AXIS maka secara otomatis akses internet akan dialihkan ke jaringan EDGE atau GPRS. Paket bundling ini dipasarkan dengan harga Rp. 1.388.000.

Sumber : AXIS

Anda salahsatu pengguna Axis? postingkan kepuasan atau kekecewaan anda selama mamakai Axis disini

Filed under: Axis, Internet, , , , , , ,

14 Responses

  1. andri mengatakan:

    wah….boleh dicoba tuh…trafficnya udh bagus blom axis???

  2. s5 mengatakan:

    kebetulan sy blm pake internet axis.mungkin ada masukan dari tmn2 lain.gmana akses & hasil speedtesnya🙂

  3. adons mengatakan:

    kalo didaerah tenggah kota sih lumayan axis bisa 3g, tp di pinggiran blep blep blep….

  4. kuuki mengatakan:

    yah mahal…

  5. hardik mengatakan:

    yah,,,,,, cuma 500Mb dapet apa bos…….. kita ngak ngak pengen gratisan cuma harga yang baik hati aja……!
    kalau perlu axis buat backbone buat indonesia tuh biar murah……..!

  6. candra mengatakan:

    gmn kl internetan pake hp buat modem tarifnya di murahin juga ?

  7. irfan mengatakan:

    axis mahal… pulsa 10rb buat browsing kira2 setengah jam dah bubar barisan tu pulsa… ampun dah

  8. bisnis hot mengatakan:

    Saya lagi cari paket internet yang beneran murah dan service OK , Ga mau jadi korban iklan lagi . Cabe….

  9. ContReng mengatakan:

    hemm gw rasa gak ada cerita internet murah di negeri kita… yang ada adalah :
    -iklan yang begitu menggiurkan tanpa melihat kwalitas yang ditawarkan
    -koneksi lemot
    -koneksi kadang bisa kadang nggak
    -sering down dan follow upnya lama lagi

    Tips:
    agar Anda gak kecewa, jika provider A misalnya gak cocok di daerah Anda ya buang saja cari provider yang cocok

  10. Aglg mengatakan:

    Axis jd mahal tarip inetnya, tp cepet bgt spidna, jd ya,,, stimpal lah harga ma kualitas

  11. Tegor mengatakan:

    Gimana Axis ngasih kesempatan kita-kita ini yang lebih suka ngenet pakai Hp sambil di bawa-bawa ke mana-mana coba dikasi prioritas berpaketan seperti Telkom flash Rp 20000 35mb gitu ??????????
    Saya eksak matap di axis tidak saya gonta ganti !!!!!
    Gimana ? bisa didengar ndakkkk ?

  12. faris mengatakan:

    axis baik.. speed stabil.. nice!

  13. Indra mengatakan:

    Cara ngambil paket axis gimana

  14. Liliawati mengatakan:

    bingung nih,apa artinya kena biaya 0.7/kb bila melebihi batas maksimum?
    apakah tagihan itu masuk kartu kredit kita secara otomatis atau ngambil dari sisa pulsa yang ada?
    tolong jelaskan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: