signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Hasil Uji JUMP-Smart

info Jump lihat disini, coverage EVDO-nya ceklik ini

jump-smart-testempat uji : palmerah, jakarta
waktu : 9 januari 2009; jam 9-10 am
sinyal : 4 bar
lain2 : os windows xp sp2, mozzila firefox 2.0.0.11

hasil………….
mendownload file 15.9 MB dari microsoft.com : 4 menit 36 detik
mendownload file 32.1 MB dari nokia.co.id : 13 menit 23 detik

386734360

386737564

386737976

386739059

Kamu salahsatu pengguna Jump? jangan sungkan, postingkan kepuasan atau kecewa kamu disini

Pengalaman Pengunjung

[] cibubur, cempaka putih, bogor baranangsiang, tajur [} 500kbps  – 1 Mbps

[] Ulujami [] download 460 s/d 680 kB

Filed under: Internet, Smart, , , , , , , ,

92 Responses

  1. Si Pirman mengatakan:

    wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. tewas indosat gold batch gw😛
    serba salah.. unlimitit 250rb
    mau 25rb, beli modem sendiri 1jt.. hmmm

  2. nazar mengatakan:

    saya pake jump kecewa banget. status ev muncul, sinyal bar bisa 3, tapi speednya lelet banget cuma 100 – 200 kbps, bahkan sering putus putus terutama kalo malam hari…udah lapor ke smart tapi nggak ditanggapin, akhirnya modem jump cuma jadi hiasan aja.

  3. hendi mengatakan:

    Buat lokal OK banget bisa dapet 2 mbps tapi buat international kok gak secepat lokal yaa?

  4. JAM mengatakan:

    Waduh…..
    telkomsel flash punyaku juga kalah.
    indosatm2 juga keok…
    sekarang mau coba jump nich…..

    tunggu hasilnya…….

  5. s5 mengatakan:

    @JAM
    jgn lupa posting reviewnya disini ya bro🙂

  6. kutu kupret mengatakan:

    apakah karena masih baru? karena pelanggan dan pemakainya msh sedikit? hmmmmmm kita liat kedepannya aj klo gitu.

  7. Buat kutu kupret diatas. komen anda kayaknya jitu. 16-12-08 aq pake HP modem smart lancar2 aja tapi skrg 4-2-09 lemoy banget. begitu yg pake banyak pasti jadi keteteran itu smart ngelayanin kastemernya. semua koneksi internet wireless yg ada juga begitu kayaknya. Pengennya ada pemodal baru yg bikin internet kabel kayak First Media.

    BAMBANG
    JL. DAHLIA 18
    TAMAN CIMANGGU
    B O G O R

    • badrudin mengatakan:

      mohon dibedakan antara SMartJump dgn smart pake HP Haier, kalo Smart HP haier pasti lelet krn download speednya upto 153kbps, sedangkan Smartjump pasti cepat krn download speednya upto 3,1 Mbps. jadi cepet2 beralih ke SmartJump, murah N bagus lg bos……..

  8. prs mengatakan:

    kalo mobinya mobile8 ada hasil testnya nggak ya?

    • Ayud mengatakan:

      pinjam teman tadi siang cukup oke untuk di kota Bogor. Saya sendiri masih setia dengan telkomflash prabayar, sinyal lebih anteng gak putus nyambung untuk keperluan mobile, di rumah sih pake speedy unlimited

  9. ame mengatakan:

    numpang nunggu mobi jg😀

  10. sonya mengatakan:

    kalo ada yang merasa lambat untuk koneksi internet padahal sinyal full, coba update drivernya.
    ini untuk haier
    http://www.smart.co.id/custsup/driver_download.php
    yang ini untuk evdo axesstel
    http://www.nge-jump.com/download

  11. dny mengatakan:

    gue pakai jump..sich ngak masalah..masih ok saja…gue udach test..di cibubur, cempaka putih, bogor baranangsiang, tajur dan bogor baru msh cepat evdo speed..speed yang gue dapat antara 500 – 1 mbps…sharing aja nich…gue pernah ngalamin ngak bisa connect-connect ke smart..ternyata yg bermasalah cable usbnya..gue coba ganti pakai cable haer d1200p..masuk dan sampai saat ini ada masalah..

  12. yoan mengatakan:

    Wuah OK juga Smart.. mau coba ah.. Indosat gwe dirumah lemot banget.. emang murah sih 100rb sebulan unlimited tapi modem beli sendiri 1,5jt, jadi kalo total pemakaian 1 tahun jatuhnya 2,7 jt.. kalo cob smart udah lebih cepet paketnya murah lagi setaon cm 2,2 jt

    • Ayud mengatakan:

      lenih baik beli gak paket kali. GSM 3G modem yang Huawei E156 750rb sekarang ini. CDMA modem biasanya sedikit lebih ekonomis.

  13. ahmandonk mengatakan:

    keren🙂 salut😀 hehehe…

  14. triple5iks mengatakan:

    br bli kmaren, paket ngejump ^^
    g d daerah ulujami
    speedtest minggu malm jam10 : download 680KB, bar=2 atau 3
    klo siang2 cuma 2 bar, download : 460KB

    yah lumayan lah bwat gantiin sep*di, yg lebi mahal tpi ngak unlimited😛

    bdw modemnya kan ada port bwat antena external tuh? yg punya infonya d share plzzzz🙂

  15. gunawan mengatakan:

    gua mo tanya nih untuk yg sudah pakai jump-smart utk daerah sekita harmoni signalnya bagus nggak.
    Soalnya kalo dilihat dr speednya hebat banget dan biayanya murah lagi unlimited hny 189ribu free modem,gua jadi pengen pindah nih, speedy gue aja maksimal dpt 877kbps, tks ya atas commentnya.

  16. Ahmad Alkazimy mengatakan:

    Gini, kwalitas layanan basis GSM (3,5G) maupun CDMA (1x maupun EVDO), itu harus melihat lokasi dan sinyal. Jadi baiknya yang sharing disini menyebutkan daerahnya secara spesifik dan sinyal yang ditangkap supaya pembaca juga bisa dapet info secara lebih jelas.

    Sebab dalam 3G maupun EVDO, sinyal bagus belum jaminan internetnya juga bagus. Basis GSM maupun CDMA itu kan hanya media/pipanya (seperti kita dial-up via line telp, maka line telp adalah pipanya). Yang terpenting adalah kwalitas internetnya apakah misalnya sering putus2, lambat atau gimana?Bisa aja terjadi, sinyal bagus ga putus tapi internetnya putus2.

    Pengen nanya juga, apa ada yang pengalaman pake JUMP atau MOBI (fren) didaerah JatiRahayu, Pondok Gede (tepatnya Wisma Kusuma Indah)?

    Thanks yaa,
    Ahmad Alkazimy

  17. sword mengatakan:

    gua juga pengen nanya dunk…. kalo di daerah pasar baru jakpus sinyal na gimana ya?
    pas gua pinjem hp smart temen gua se signal 3 full…. tq ya

  18. charlie mengatakan:

    gw pake smart gratis 12GB di depok lumayan untuk browsing, pengen nanya yang pake jump untuk daerah depok tambah kenceng atau sama aja dengan yang haier? downloadnya gimana?

  19. Xhiloe mengatakan:

    Waduh di mana-mana koq testi tentang penggunaan koneksi mobile kyk indosatm2, flash, smart de-el-el yang saya baca ada yang proud dan ada yang kecewa. Kayaknya hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum dicomplain adalah modem atau handphone, posisi ruangan/bangunan, atau jarak dari BTS, karena cukup banyak hal2 yang bisa mempengaruhi kecepatan koneksi internet kita. So jgn langsung claim lambat or cepat, bagus or ga bagus. Just wanna help,😉

  20. taufik mengatakan:

    ada yg tau ga sharing internet pake smart jump?
    susah banget ya…please kasih infonya dong..

    • parto mengatakan:

      wah sharenya guampang buanget mas taufik,
      tinggal beli Router merk SpeedUp (1,5 jt an) di galeri smart juga ada, terus colok di usb, dan dial dari routernya, dah gitu doang, saya bisa konek via WLAN, trus LAN pake kabel juga bisa, asal ditulis DNS dan Gatewanya di tiap klien, sama IPnya harus satu segmen, kalo buat WLAN nya bener2 gak perlu setting… luar biasa…

    • parto mengatakan:

      wah sharenya guampang buanget mas taufik,
      tinggal beli Router merk SpeedUp (1,5 jt an)tipe SU-8800MBR di galeri smart juga ada, terus colok di usb, dan dial dari routernya, dah gitu doang, saya bisa konek via WLAN, trus LAN pake kabel juga bisa, asal ditulis DNS dan Gatewanya di tiap klien, sama IPnya harus satu segmen, kalo buat WLAN nya bener2 gak perlu setting… luar biasa…

  21. oedin mengatakan:

    gw udah 1 mg ngejump hasilnya maknyusszzz, downloadspeed 1-2 Mbps

  22. oedin mengatakan:

    gw udah 1 mg ngejump hasilnya maknyusszzz, downloadspeed 1-2 Mbps di salemba JakPus

  23. Joey mengatakan:

    Aku perlu info bagi mereka yang udah nyoba di tanjung duren utara (Belakang Citraland). Aku mo beli jump smart tapi ngeri ga ada sinyal, apalagi dikontrak 1 tahun.

    Tolong info-nya.

  24. dena mengatakan:

    ada yg pake jump smart daerah Kembangan / Permata Buana?
    kasih review donk… thx

  25. cikipan mengatakan:

    2 hari yg lalu sy ke counter smart di BSD mau beli paket smart yg 689rb gratis 12GB/6bulan. tapi menurut mbak yg jaga ada info 1-2 bulan ke depan paket smart yg pake modem axesstel untuk yg paket prabayar bakalan diturunin speednya sama kaya paket Haier D1200P. So, paling max cuman dapat speed 153Kbps. FYI, sekarang ini sy udah make paket Haier dan hasilnya sangat2 memuaskan….pihak Smart, karena sy cuma bisa DL beberapa ratus Mb dari jatah bulanan 2Gb. Please infonya…!
    Thx

  26. o2k mengatakan:

    ak pake axesstel daerah bojong indah,
    lumayanlah speed 500 – 100 an kbps
    gak stabil bar 3 kadang malah ilang.
    akalin modemnya pake parabolic n ext kabel usb
    lumayan, tp blom max lg di cb trus , ad ide ?

  27. dcy mengatakan:

    ehmm,,gw pake smart jump prabayar..gw bingung cara isi ulang nya gimana yakk..coz gw uda coba2 tp ga bisa juga..ada yg bisa ksh solusi ga??tolong lngsng ke imel gw ja schyre_uki@yahoo.com
    thnx,,sebelumny..

  28. kardy mengatakan:

    hallo teman’s. ada gak yg dah pakai jump-smart di wilayah jatikramat, pondok gede, bekasi. apakah dah tercover ev-do dan speed up-download berapa ?
    soalnya aq berencana mau beli, tapi khawatir speednya lemot karena belum ev-do. tq ya atas sinfonya.

  29. handrawinata mengatakan:

    mau nanya donk.. smart JUMP bisa dipasang buet macintosh gk yak? soale aku pake apple.. thx

  30. ryo mengatakan:

    daerah tamini square

  31. Ex~Cyber mengatakan:

    PARAH gw daerah tomang pertama kali beli maksimal banget ampe melebihi speednnya yang katannya 3.1 sekarang bulang may2009 speed smart sangat mengecewakan jam 1-5(8-30kb) malam(80-150kb)
    pagi(subuh)(300) padahal di lcdnnya TX3024 tapi speednnya kok sgini ya? gw setting di Evdo kadang2 di 1x

  32. leo mengatakan:

    ada yg pernah coba di jakarta timur jl.pemuda?bagus ngak sinyal evdo nya?
    mo bli tapi ragu2 nih

  33. dogol mengatakan:

    gue make Jump di bilangan pisangan baru,

    Hasilnya….. Ancurr, dapet sinyalnya cuma 1x, dulu sih gak kaya gini, tapi semenjak mei.. aduh, gue jadi gak tega nyeritainnya

  34. herry mengatakan:

    awalnya mati hidup si modem axestel nya smart, ternyata masalahnya simple: PANAS. so.. gw beli kipas USB portable (yg bs dilipet, bukan ygkotak gede) yg biasa ditaro dibawah laptop, nah tuh modem axestel gw buka tutup batere nya, modem nya gw taro diatas kipas nya.. HASILNYA:…. downlod rapidshare semaleman, dapet 1 giga lebih.. huehehehe.. mayan.. kaga putus2.. lokasi jakarta utara cilincing. CUma mo nanya nih temen2.. tempat/area yg koneksi smart nya paling cepet dimana ya.. yg restoran/kafe gitu, yg bs sambil ngopi dan ada colokan listriknya.. pls info ke gw ya herryswastika@gmail.com.. thx brat..

    • gundala mengatakan:

      Mas Herry, gimana tuh caranya download apid pake smrat axesstel. kok ogur selalu gagal. message-nya IP sedang dipakai atau limit sudah habis…😦

  35. BASYIT mengatakan:

    boss kalo laptop nya mau bisa lama dipake & gampang ngecas nya lu pake bawa aki mobil aja sama inverter biar gampang ngecas gitu ……………..

  36. Aldo mengatakan:

    maw share ne pengalaman.. waktu tu bli modem smart jump.. ga lama, baru 1 minggu.. suka restart ndiri… makanya g bawa ke smart centre… katanya kasus g baru pertama x… tapi uda lewat seminggu, jadi ga bisa tuker.. maw ga maw,, g arus bawa ke gading sport mall… alhasil, setelah rawat inap 1 hari.. dituker yg baru.. cman ga da nomornya.. jadi g arus ke itc cempaka mas buat inject no ge.. sktar jam 5an g baru balik k rumah g di daerah jemb lima.. eh, ternyata makin parah.. pas ge connect, dapet xeh sinyal evdo.. cman Rx-na menunjukkan angka 0 trus… ganti ke sinyal 1x trus d.. ada yg taw knp masalah baru g?? g males bawa ke axesstel centre ge.. dy bilang modem dy ga da maslah..

  37. siwibi mengatakan:

    bro kalo di daerah tegal parang selatan yang bagus pake apa ya? flash, smart atau yang lainnya?

  38. sotoy mengatakan:

    SMART JUMP PAYAHHH !!!!

    jumat 19/05/09 gw beli paket pasca bayar (12x bayar pakai k.kredit BCA) unlimited max speed (katanya) 3.5 Mbps. Setelah diaktifkan pihak SMART, modem Axesstel nya mulai dipakai sabtu tengah malam. Saat cek speed ternyata cuma dapet 1.43 Mbps (walaupun lumayan stabil di level tsb) , padahal lokasi kompleks rumah gue di BSD (Puspita Loka) tepat berada di belakang kantor pusat SMART yg di BSD di mana di atas gedung kantornya berdiri menjulang tinggi sebuah menara BTS SMART.

    Yang paling parah, entah kenapa tiba2 mulai hari Minggu sore nya speed langsung drop ke hanya 170 Kbps (!!!) sampai detik ini dan ini pun tidak stabil, speed berfluktuasi sperti ter-sendat2 !

    Bayangkan, lokasi yg hanya beberapa puluh meter dari BTS SMART, ternyata hanya bisa menikmati speed 1.43 Mbps KURANG dari 24 jam !!!

    Hati2 kawan2, sebab SMART tidak menyediakan masa trial, jangan sampai beli kucing dalam karung, modem tidak dapat dikembalikan !

    SMART sangat amat mengecewakan !!

  39. yogi mengatakan:

    gw baru beli kemaren yang paket prabayar di toko hp di itc fatmawati 745.000 (minta diskon yang goceng buat parkir motor)
    dapet promi bonus gratisan dari smart “katanya” 3,1 mbps…. tapi gw donlot dari indowebster cuma paling banter 90 kbps….
    gw di depan kelurahan joglo jakbar
    sinyal penuh (3 atau 4)

  40. yogi mengatakan:

    kalo dibilang mengecewakan ga mengecewakan ….
    menurut gw ga mengecewakan lah,,, kalo dibandingin ama yang operator lain (dengan harga yang sama)…

  41. tabrak mengatakan:

    murah lo bro gw beli modem 800 ribu di itc cempaka mas baru dipake sminggu dpt 7 gb modem restart di service ehh skrang donlot ancur speednya asem..

  42. fia mengatakan:

    gw beli modem smart jump,awalnya pagi sampe sore lancaaaaaaaar bangettt sampe gw suruh kakak gw ganti smart jump juga(walau ga 3,5mbps tapi gw puas kok,coz murah meriah anggepannya,ga sampe 200 rebu perbulan).tapi,lewat 1 bulan,gileeeeee buat browsing aja lemot bangettt. skrg speednya cuman 0.11mbps
    dan kalo malem,speednya bahkan lebih buruk lagi.
    skrg lagi berharap modemnya tiba2 pinter lagi

  43. firman mengatakan:

    jaaahhhhh smart gw napa neh dari beli kaya geneh speednya…..T___T
    download di indowebster 20 kbps an doang…di test speed cuma 0,11 mbps…

    fiuuhhhh….TT

    padahal dah dapet sinyal EVDO sinyal 3 bar rata2….di bekasi

    komp gw juga gw dah coba format ulang segala macem…kayak geneh?? dah kontrak setahun huff…~~

  44. kecewa mengatakan:

    ….@ atas : sama bro…smart gue dah beberapa hari ini mendadak dodol. gue juga daerah bekasi. biasa donlod server lokal bisa dapet min 150kbps,kalo lagi kenceng 300kbps..eh sekarang cuma dapet rata2 20kbps..mo lokal mo ngga…speednya sama -___-

  45. dittelan mengatakan:

    dibantul juga sama koneksinya jadi lemes mungkin gara gara ngeluarin unlimeted 50rebu…….

  46. Mr.Brain_mau_beli_juga mengatakan:

    Oyyy,, klo di bekasi daerah setu/bantargebang kayak apa speed nya??

    Gw jadi mikir dua kali mau beli jump!

    Sebenernya sinyal & lokasi berpengaruh sejauh apa sih..??

  47. tomy mengatakan:

    gw pake smart jump ok ok aja tuh
    kalau mau ngetes belinya lewat pesan antar
    dia akan bawa unit testnya kalau jelek boleh kok engga jadi ….

    dan bayarnya juga bisa pake CC BCA atau mandiri dia bawa gesekannya…..

    jadi engga usah repot tinggal tunggu aja smartnya dateng sambil tidur-tiduran begitu engga puas ya jangan di beli

  48. fia mengatakan:

    skrg.. smart gw…lemotnya jem 6 malem sampe jem 00.00 WIB , selebihnya sih cepet… tapi aneh2 aja..pas jem bebas malah lemot.mungkin gr2 banyak yg pake y?

  49. manteb mengatakan:

    mau share bro,
    gw dah pake br 2 minggu ini..
    manteb bro, kenceng abiz..
    daerah kalisari…

  50. ary mengatakan:

    untuk saat ini smartjump masih ok, sy pake Axesstel mv140b kebetulan saya tinggal deltamas msh satu grup dengan sinarmas, sinyal EvDo nya jg bagus, klu di kantor sy malah dapet 4 bar sinyalnya, lumayan bagus kecepatan download klu jam sibuk bisa sampai 40 kb/s klu pagi bisa s.d 60 kb/s, selamat mencoba

  51. deni mengatakan:

    Kenapa Smart jump Gw hanya 1,5 mb Mentoknya padahal gw pake paket platinum kecepatan 3,1mb…

    kenapa smart gw ga secepat teman gw padahal sama-sama smart jump, platinum jg, dan di test ditempat dan komputer yang sama…. mohon penjelasan tentang ini

  52. Indra mengatakan:

    Sebenernya Smart itu cuman kenceng di lokal aja.. kalau untuk Internasional nya….. LEMMOOOOOTTTT ABISZZZZZZZZZZZZZZZ

  53. caur mengatakan:

    gw br beli paket smart jump model MV140B plus gratis paket internet ULTIMATE slama 1 bln yg kecepatanya bs 3mbps, tp kenyataannya LEMOOOOOTT abis… donlot aj max cuma 8kbps, mo update antivirus aj putus trus, padahal lokasi gw d serengseng (deket jln panjang)lo sinyalnya dpt 3 bar Ev lg, klo diliat status kecepatan d modemnya ngaku2nya ampe 900an kbps, tp nyatanya CA’UR, dpt promo aj uda mengecewakan gmana mo langganan

  54. mave mengatakan:

    Gw g xbata jakarta selatan belakang plz xbata…pake smart jump 2 mingguan,sinyal gak stabil kadang 2 kadang 4 tapi internetan gak ada masalah.bg gw lumayan banget d banding k warnet yg 5.5oo per jam…..sampe gw saranin keponakan beli smart haier…gak masalah juga…cuma emang gak stabil tp puas bgt….buat yg pake MAC bisa aja yg jump tp yg seri 10 ke atas ya..soalna gw py yg 9.1 gak bisa bisa akhirnya beli komp windows….kalo yg smart hair gak bs sama sekali mac….

  55. Gusti Dana mengatakan:

    Kapan yah…layanan EVDO masuk di Kediri-Jawa Timur?.
    Selama ini pake Smart paket gratis internet 6 bulan lumayan juga.Sinyal bar antara 1-3 dan kecepatan download antara 2-8Kbps.
    Pengen rasanya cobain yang bisa dowload diatas 1Mbps…:-(

  56. Tony mengatakan:

    EVDO Smart sudah ada di Semarang , Jogja , Bandung, Surabaya, Bali … tolong donk laporan kualitas nya

  57. Earfun mengatakan:

    ad yg tw speed DL/UL smart jump n mobi di komp dpr 2 kebon jeruk jakarta barat sblm RCTI…

    truz yg g puas sma smart klo mw jokul bisa tawarin gw(91818939)
    thx

  58. Tony mengatakan:

    3 Oct 2009 ; jam 6
    barusan nge-test di SOLO BARU (dalam rumah), Surakarta – sinyal 2 bar
    speedtest ke server singapore
    dl = 800 kbps
    ul = 150 kbps
    pake USB AC2726 (ZTE) – paket platinum

  59. denis mengatakan:

    Tetep guwa puas pake smart, mau loe pada ngomong apa juga…makanya punya rumah di deket towernya smart…

  60. SINKER mengatakan:

    Saya tinggal di Rungkut – Surabaya. Kenapa ya sinyal Smart kurang stabil, kadang bisa 3 baris tapi sering jatuh sampai 1 baris. Koneksi masih nyambung, cuman kecepatan turun drastis. Kalo ada yang punya trik untuk menjaga kestabilan tolong bagi infonya ya.
    Buat operator Smart jangan bikin kecewa pelanggan donk.

  61. sny mengatakan:

    saya bru bulan oktober ini pake smart modem zte yg 999rb. sinyal drmh saya di krukah – Surabaya, musti full 5 bar. waktu pertama2 pake sih gila banter banget, tapi ga pernah di atasnya 1.5 mbps. klo saya bawa ke kampus PENS ITS bisa tuh smp 3.1 mbps. donlodnya bisa smp 250KBps. cuman sekarang dirumah jadi lemot bgt, ga tau knapa, max cuman 1mbps, tapi rata2 cuma 512kbps. ada yang tw list bts smart di surabaya????

  62. cinta negeri mengatakan:

    bisa ga ya pakai usb modem …

  63. mbn mengatakan:

    smart modem haier c700 lumayan lho tmptku di Cibarusah snyal 4 bar buat download stabil kisaran 13-15 KB/s…

  64. jeff mengatakan:

    Bandung ok ne, smart evdo pakai modemnya Mobi

  65. hasan mengatakan:

    daerah wiyung sby mantab ne sore ana baru beli + test hasilnya :
    [IMG]http://www.speedtest.net/result/649223359.png[/IMG]

  66. chris mengatakan:

    di daerah kencana loka, BSD. Smart signalnya cuma 1 bar dan kadang2 hilang. Kok bisa gitu ya? padahal kan harusnya daerah BSD, sinar mas punya banyak akses.

    di daerah kelapa gading, kadang2 bagus dan cepat bisa download 100 KB/s untuk lokal. Signal full tapi sering gangguan, jadi frustasi deh kalau browsing pas gangguan.

  67. yuda mengatakan:

    EVDO SMART RATA, KALO BANDWITHNYA HABIS, LEMOT DEH, PALAGI KALO SORE JAM 6 SAMPE JAM 12 ACAK-2AN SINYALNYA, DAERAH GW CIPUTAT PADAHAL GW DAH PAKE WAJAN BOLIG. JD PENASARAN SM JUMP

  68. andra mengatakan:

    Ada yg mau jual modem USB Smartnya?

  69. fadil mengatakan:

    dipake buat PB masih patah2 ..
    kalo di speedtest ping nya dibawah 100 trus download nya bisa mpe 1Mbps keatas upnya 0.25 Mbps .. tapi buat maen PB masih cacad haha

    tapi kalo buat browsing sih ngebuut .. sampe skrng ane ga tau nih letak BTS terdekat dari rumah ane dimana .. ane daerah kampus BSI wolter monginsidi . sekitar mampang lah .. ada yang tau ga letak BTS jaksel untuk smart .. share yaaaaaa

  70. Deejay AxL mengatakan:

    EVDO Mobile – 8 sih bagus,tapi masa gak bisa buka sius terlarang buat hacker,porn apalagi klo buka facebook lama bgt!!!
    mgkin agan2 ada pencerahan CDMA yang berbasis EVDO tapi bisa bebas buka apa aja tanpa pake blocker???

  71. sakti mengatakan:

    dapet speed 100kbps – 1mbps aja kok masih pada protes…. gua yang pake smart cuma dapet 1kbps-5kbps aja anteng2 aja…. paling2 cuma gua banting tuh modem…. SMART PREEEETTTT….

  72. rapell mengatakan:

    ah smart cuman pertamanya aja bagus, kemarin pas ada gangguan, saya coba telp ke CS, mereka bilang katanya lagi ada perbaikan, saya pikir mereka akan menambah kualitasnya lagi, eh ternyata malah memperburuk kualitasnya, download saya mencapai 0.73mb untuk paket silver 75rb/bulan, sekarang setalah saya isi ulang lagi dengan paket yang sama, saya hanya mendapatkan kecepatan 0,18mb
    yang setara dengan kecepatan 1x atau reguler,.,.,.
    moga2 bisa diperbaiki kinerja SMART nya….

  73. Goenawan mengatakan:

    yg blm pake smart mending gak usah deh. kapasitas kayaknya udah mentok. modal nggak kuat.
    SMART gak terima komplain pelanggan. Sebagai bukti, gw coba ke gerai SMART MM Bekasi, pas gw komplain mengenai speed, mereka gak bisa kasih solusi cuman bilang daerah Bekasi memang belum 100% full EVDO. Pas mo coba SMART Jump, di sana gak di sediakan modem mungkin karena mereka udah takut demonstrasi ke-“leletan” SMART.
    Ok, No problem. Tapi bagaimana gw sbg pelanggan bisa tahu bahwa komplain gw nyampe tepat ke manajemen? Hahahaha… Mereka tidak menyediakan form customer untuk menuliskan komplain.
    Kesimpulan yg bisa gw ambil bahwa, SMART memang tidak siap menghadapi Customer. Bahkan di web nya juga tidak bisa menuliskan komplain.
    Well, slamat tinggal SMART. Kita lupakan hubungan ini. Kali ini gw kalah, dan kapok, gak mau dikalahkan lagi, gw mending ganti provider deh.
    So, sodara2, pikirkan lagi niatan untuk menggunakan SMART. Bohong besar. Tidak ada yg namanya 3.1 MBPS. belum pernah selama gw menggunakan SMART JUMP UNLIMITED.

  74. jenkgod mengatakan:

    super lelet bangettt….

Tinggalkan Balasan

