signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Hasil Uji Internet IndosatM2 Broom Classic

im2-broom1Sebenarnya Indosat menyediakan beberapa layanan internet personal, yang unlimited juga berbasis volume/time based. informasinya bisa dilihat disini dan disini. diantara sekian layanan broadband yang disediakannya tersebut paket Broom mungkin yang paling menarik sebab menggunakan skema prabayar alias beli pulsa dulu baru pake, jadi kalau lagi bokek ya tunda dulu internetan.

Paket Broom dibagi lagi jadi dua pilihan, yang unlimited dan classic. broom unlimited dapat dipakai sepuasnya tapi bandwidth dibatasi, infonya ceklik ini sedangkan broom classic menyediakan bandwidth tanpa batas tapi bayarnya menggunakan skema volume base, artinya jumlah rupiah yang harus dibayar tergantung jumlah byte yang dipakai. nah kali ini akan diuji kemampuan BROOM CLASSIC. silahkan disimak…

4032318811
403232893
403237505
403236613

Lokasi Palmerah-Jakarta, hari selasa jam 12.00-13.00
Perangkat : P4 2.4 GHz, 1024 MB RAM, windows xp sp2, IE7, modem ZTE mf622

Kamu pengguna paket internet buatan Indosat juga? bagi2 kualitasnya yuk!! jangan lupa tempelkan tempat/lokasi ya…

Filed under: Indosat, Internet, , , , , , , , , , , , ,

22 Responses

  1. bowo mengatakan:

    saya mau tanya, kalau masa aktif voucher broom classic 30 hari, jatah 100 MB, apakah setelah lewat 30 hari, tapi masih sisa 50 MB, lalu 50MB itu hangus atau tidak ? Terimakasih

  2. turki-man mengatakan:

    Gue pake indosat M2 puas banget di daerah slipi Jakarta Barat sebab dapat 3G-nya.
    Begitu gue pindah ke rumah aseli gue di Legok Tangerang waaahh tambah puas gue koneksinya luar biasa .. sangat-sangat luarbiasa “lambatnya”, akhirnya saya putuskan untuk memakai dial up telpon yang ternyata lebih cepet di rumah saya ..

  3. semprul mengatakan:

    M2 payah…dipake connect aja sering gak bisa, padahal sebelumnya lancar2 aja…dah gitu malah nerbitkan kartu Broom Extra…WTF…benahi jaringan dulu donk…

  4. emmet24son mengatakan:

    pernah coba pake IM2, tapi yang unlimited 500 rebu apa yah? apa 350 rebu bulanannya pas dines ke daerah Bogor situh. Capek hati. Apesnya, Smart juga gk ada sinyal😛

  5. Tobi mengatakan:

    @emmet24son…Im2 500rb..? Indosat 3.5 mgkn..
    Cz Im2 prasaan yg pke vocher cm ada 125rb dee maksimalnya…!

    IM2 kadang bagusss…kadang rewel….
    Kliatan bgt Tim Indosatnya ga serius melayani pelanggan…!!

    Mari gabung ma para pengguna Indosat di Forum ini…!

  6. elank mengatakan:

    m2 buat saya cukup memuaskan…, koneksi cepet!

    saya sendiri tinggal di cikarang.

  7. Joe mengatakan:

    soal koneksi im2 classic lumayan bgs.., gue prn Topup lewat ATM @100 rb, n pas cek pulsa ternyata yg msk cm 70 rb, sisanya kmna..! permainan siapa pihak bank atau indosat…!

  8. Joe mengatakan:

    soal koneksi im2 classic lumayan bagus,..gw prn topup via atm @100 rb, trus yg msk cm 70 rb, sisanya kemana…..! permainan siapa…! bank atw indosat!!!!

  9. superpooh mengatakan:

    gilaaa…. tarifnya ampun deh boros bangeeeeeeets.. untuk kecepatan sih yaaa lumayan lah tapiiiii harganya…. waw! kalo terus dipertahankan akan merugikan indosat karena akan banyak pelanggan yang akan berhenti berlangganan karena TERCEKIK oleh tarifnya

  10. dekanugraha mengatakan:

    M2 mengecewakan, saya cuman pake 1 bulan, abis itu tak buang, kecewa kecewa kecewa, ow ow ow. . . . . . .
    lokasi di malang,

  11. Likhin mengatakan:

    Aq br aja beli modem huawei e160g. Trus perdananya im2 broom classic. Cr aktifasinya gmn ya. Soalnya pas ku coba sim card not support. Apa modemnya g suport ya?

    • uhe mengatakan:

      heee kasus sama eh ternyata kalo pake yg classic itu username ama paswornya dari voucer yg kedua, yg digosok. skarng conen dah, tapi….. leled euy bandwichnya cuma 5kbps sedihhhhhhhh

  12. martha geovany mengatakan:

    IM2?? buang aja… ak di surabaya, udah keliling surabaya tetep aja lemot.. gak tau hasil test yang diatas itu beneran gak??

  13. ferdana mengatakan:

    IM2 broom unlimitied okee bgt kok.. dapet sinyal HSDPA trus.. kcpatan download real slalu diatas 30 kb/s sekarang(donload utk pake modem dah cpt bgt tuh..).. apa lagi buat buka halaman web.. makin puas…
    LOKASI YOGYAKARTA…
    eh, IM2 classic ntuh tarif n pembayaran na gimana y?

    • iik mengatakan:

      Cuma 30 kbps ????

      aaaaaaaaaaaaaaaaaaah,

      pake haier ce210 kartu Mobi atau smart.
      Paket Platinum

      aku di pasar minggu, 256 kbps download, 256 kbps upload stabil lhooo, sinyal 100%
      Emang dah rejeki, jauh diatas harapan hasilnya.

  14. kris mengatakan:

    g dah pake M2 1 thn, awal c ok bgt, browsing2 cepet cuma untuk game online kurang memuaskan ga tw knp, sekitar 3-4bln trakhir g pake beh kacau dah disconectnya ga tahan, masa 1 hari g harus reconect lbh dr 100x bisa bayangin…

  15. Rico mengatakan:

    hallo…
    gimana caranya mengganti paket broom…
    dari classic ke unlimited…
    thx b’4….^^

  16. erlangga mengatakan:

    buat rico, klo sudah langganan unlimited atau classic tidak bisa pindah paket. Ada keterrangan di brossurnya ko. gw pake unlimited selelah quota 1000 mb skrg ga Bisa ngapa2in , boro – boro buka web, buka google ja susah, padahal deket sm bts indosat. cape deh…..

  17. adi mengatakan:

    oiya, buat temen2. m2 itu gampang rusak dan panas ,jadi klo mungkin ada yang dipake trus koid itu bukan salah m2ny tapi kartunya hangus . pengalaman pribadi ni , hehe

  18. d2n mengatakan:

    Aq pake broom extra 2 Quota 500 mb.
    sebelum lewat 500 mb: speed 256 kbps
    setelah lewat : speed 64 kbps

    Sebelum lewat quota sie lumayanlah buat buka halaman web yang berat.

    Yang bikin sakit hati setelah lewat Quota, Ampun lemotnya.

    mending jangan dikasih nama unlimited kalo ga bisa dipake percuma

  19. Kaisan mengatakan:

    saya mau aktifasi im2tapi saya bingung antara pilih classic or unlimited??? yg bagus yg mana n tarif perbulannya brapa?? makasihh 🙂

  20. maman mengatakan:

    m2 broom unlimited bagus pertama doang kaya jet cuma 1 hari aja habis quota klemod untuk isi saldo aja susah lama banget nama doang unlimited nyesell.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: