signalFive

Tentang komunikasi data disini ditulis untuk berbagi, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar……….

Hasil Uji Internet Unlimited Three

Kebetulan kmrn jalan2 ke ITC Roxi mas, sekalian beli deh perdana Three. penasaran sama internet unlimited-nya😀 nah karena pulsa di starter pack-nya cuma 5 rb sementara tarif internet unlimited three 85 rb (belum ppn 10%), beli juga deh voucher 50 rb 2 unit. cara aktivasinya gampang bgt, cukup ketik sms MAU<spasi>DATA, kirim ke 234. beres.

seperti biasa, pengujian dilangsungkan di Palmerah selatan Jakarta, hari minggu jam 14.50. menggunakan browser Firefox 3.6. ohya, modemnya memanfaatkan Nokia N900..silaken disimak hasilnya dan jgn lupa berbagi🙂

Filed under: Internet, Three, , , , , , , ,

41 Responses

  1. A.J.I mengatakan:

    wow !! keren nih kecepatannya

  2. pendo mengatakan:

    berapa kuota yang didapat bos??untuk 85 ribu perbulan

  3. herman mengatakan:

    apa sembarang chip 3 bisa digunakan untuk internetan dengan tarif flat 85 ribu / bulan

  4. herman mengatakan:

    apa sembarang chip 3 bisa digunakan untuk internetan dengan tarif flat 85 ribu / bulan? kalau ya aku mau tuhhhhh. daerah mana aja yang bisa dijangkau 3g, kalau gprs berapa kecepatan

  5. fara mengatakan:

    bener…lumayan sih pake paket internet unlimited three….kecepatan tergantung lokasi kita berada….aku tinggal di cakung tptnya dipulogebang…disini three jelek signalnya….tapi pas aku bawa kedaerah kota dan selatan lumayan kenceng aksesnya….karena ini bebasis GSM makan kecepatan tergantung posisi kita berada…..

  6. nico-yan mengatakan:

    posisi memang sangat menentukan, dan untuk mendapatkan akses yang cepat sangat jarang sekali untuk kartu GSM Three ini.

  7. Baok mengatakan:

    Wah,,sayang sekali yach_ padahal di daerah Cakung akses internet sudah mulai banyak. Agar dipertimbangkan sinyal di daerah ini. Khususnya Pulogebang🙂

  8. Ro bot ge__dex mengatakan:

    payah nih gan, masa we daftarin 3 unlimited bulanan dapetnya unlimited mingguan, ancur kestabilan sinyalnya..padahal we ada didaerah kota bekasi…huft nyesel

  9. Sie Cuit mengatakan:

    3 jelek jaringannya.. speednya gak nyampe 50 kbps.. ak pasang di modem and lokasi di pademngan timur,,bulan pertama lmyan tp belakngan jadi lemot dan mau masuk YM aja susah.. and kata customer carenya hanya bilang sabar dan maaf2…

  10. budi mengatakan:

    aku pake sonyG502 lumayan15kb/scnd, dng sinyal 3 yg turun naik .mentang2 oprator three x ya aku cuma dpt sinyal 3 doang tuh jg di jatah. sewaktu2 bablas angine koit ga bs coneck blassssss.

  11. ogameslucky mengatakan:

    bingung gan bandinginnya kalo dites pake tool itu mah, kalau pake modem kan biasanya keliatan berapa speed rata2 nya

  12. Rizal mengatakan:

    mas, kok tarif internet three unlimited saya 110rb/bulan? apa bedanya sama yang 85rb/bulan? cara aktivasinya gmn?

    • sibanyol mengatakan:

      klo gak salah tarif barunya 100rb/bln ya,plus ppn 10% jadi 110rb deh😀 tp kecepatannya jadi 1.8 Mbps (downlink)

  13. simb@h mengatakan:

    Bagi2 Pengalaman :
    ane pake modem usb+perdana 3 yang ane beli 3rb di toko seluler sebelah rumah. Three unlimited yang register mingguan 29rb(baru nyoba mingguan dulu) speednya kuenceng… ane pake speedtest.net server Okinawa Japan dan Singapura hasilnya +- Download:0,75 Mbps Upload:0,11 Mbps.
    Emang posisi ane di Sekitar SENEN, dapat signal HSDPA (3,5G) kadang UMTS (3G) tapi tetep kuenceng…
    Quota ane gak pernah itung, tapi wat donlot terus menerus sepertinya gada masalah… denger2 yang bulanan skg 99rb itu unlimited tapi sebenarnya ada quotanya skitar 6 GB. lumayan gede dan murah`untuk ukuran speed yang seperti ane punya.

  14. imarvic mengatakan:

    Awalnya siyh emang cepet, ane aja download terus karena speed nya itu, ternyata kebablasan melebihi kuota, konon katanya ga ada kuota, eh skrg malah jd 64 kbps, dipake download cuma dapet speed paling kenceng ya 10kbps.. Parah nih Tri..

  15. nadiafriza mengatakan:

    wah gw yg make Three sehari2 aja ga tau ada program ini. thanks infonya🙂

  16. gus1968 mengatakan:

    iya, sekarang sudah 99rb/bln (belum ppn) dan pake quota 6GB, masih mayan murah … untuk yang ga dapat sinyal 3g ya paling banter 64kbps …

  17. m.dahnial mengatakan:

    nama nya murah ya sesuai dngn kwalitas,,,menurut gw 3 emank cocok untuk kalangan menengah kebawah,,,lumayan murah..cocok bngt buat gw,,tuk main intenatan walaupun d sini cm dapat sgnyal edge.kdng lancar kdng lemot.sama aja sama aja dngn pruduck yg lain nya.tnggl kt aja mencari prduck yg bgs untk kt.beli produck yg bagus tp sinyal tak mendukung,toh sama jg bo’ong.buat gw 3 lumayan murah,,dan nggk jelek-jelek amat.walaupun jelek kt nggk bakalan rugi banyak.

  18. timebisnis mengatakan:

    Makin banyak pemakai makin lemot juga seperti ogut punya Paket Coorporate Telkomsel sdh 2 tahun makin parah bayangin dari jam 3 sore sampe jam 9 malem ga bisa connect ditanya customer maaf atas ketidaknyaaman, malah pernah ada yang bilang pindah tempat , emang gue main di mana yang jelas main di rumah giman tuh suggesnya.

    tapi sekarang sdh ganti Modem SpeedUp Xl exelent walau paket Unlimited 10 sehari Puas juga apa lagi Buat Download 50Kbps turun paling 23 kbps

    mau coba three katanya bagus apa di daerah Buaran- Duren sawit bagus ?
    minta Infonya

  19. nyobain3 mengatakan:

    saya nyobain pake perdana 3 seharga Rp.135.000 paket 500Mb untuk 2bln,cuma ga dapat sinyal padahal lokasiku biukan di kampung,tapi di pancoran mas depok,kenapa ya pake xl dan yang lainnya sinyalnya bagus,3 murah tapi tapitt

  20. Bulker mengatakan:


    Gw make Three dah empat bulan, lokasi online di daerah Cawang Jakarta. Oke banget! Belum pernah ketemu masalah apapun.. tapi untuk informasi, di lokasi gw online, semua kartu GSM oke semua dan stabil ko’.. cuma Three menang di ekonomis aja sih.. Hehehe… Thank you.

  21. Ngaso Sajenak mengatakan:

    mantab juga..
    gue juga pake three, mayan cuman 25rb/bulan/500mb

  22. drum mengatakan:

    3 lemot bgt! cm pertama doang dikasi enk, sisa ny lemot bgt! payah! mau jual lg aj ni 3 ogut..

  23. linda mengatakan:

    three…???????????????????????
    tree penipuan……… aq salah satu pemakai paket internet three unlimited.yag ketipu… saya 2 kali regstrasi paket 2 GB, saldo pulsa saya masih 75.000, dan 68.000, tetapi pas saat registrasi 2GB hanya dapatkan gratis 1 GB, pulsa memang tidak hilang masih ada disaldo… cuman yang gak aq mengerti knapa aq hanya dapat paket 1GB. padahal pulsanya cukup untuk registrasi 2 GB, itu sudah trjadi 2 kali, ketika saya hubungi CS gak pernah nyambung selalu sibuk………….

  24. yusup mengatakan:

    rumah lo pada di kampung ci…………gw walaupun di bekasi teetp aja bagus ko..walaupun jaringan EDGE tp tetep bagus……….jadi buat lo semua silakan aja coba satu2 kartu internetan..nah loh tinggal bandingin tuh……….no bacod gan

  25. yusup mengatakan:

    rumah lo pada di kampung ci…………gw walaupun di bekasi teetp aja bagus ko..walaupun jaringan EDGE tp tetep bagus……….jadi buat lo semua silakan aja coba satu2 kartu internetan..nah loh tinggal bandingin tuh……….no bacod gan

  26. Muhammad Yunan mengatakan:

    Saya menggunakan paket 3 unlimited dg kuota 1 Giga, dg harga Rp 38.000,- accsesnya lumayan cepet, sy sering posting lagu ke FB, setelah selesai internetan sy matiin, kemudian setelah dinyalain lagi connected berat dan sinyal putus2.. kenapa yach???

  27. Anonymous mengatakan:

    Kalau three pertama bagus lama lama coba aja sendiri hehehe pasti muntah darah

  28. adien mengatakan:

    mantap nih tri tapi sayang sinyalnya kurang bagus nih dikarawang

  29. Liliawati mengatakan:

    kecepatan nya cepet awal-awal masih dalam jatah kuota,begitu abis ya turun lagi dong ke 64 kbps.Menjengkelkan

  30. cbpartner mengatakan:

    cepat di awal aja..
    mending pke spe***y

  31. Muh. Nur Qalbi mengatakan:

    wah…. hebat yah.
    besok ane coba juga ahhh……….
    mkasih mas infonya!!!!!!!!!!!

  32. pendi mengatakan:

    TRI (Tipu Rakyat Indonesia)
    kartu tri , gsm , setelah kuota habis , speed akan turun jadi 64 kbps. tapi kenyataannya , untuk buka facebook aja butuh waktu hingga satu jam. & untuk download file 10 Mb aja butuh waktu 20 jam . . . . .

    dasar operator tri (Tipu Rakyat Indonesia)

  33. Inna mengatakan:

    klo pas kuota habis, coba pake google chrome… lebih enteng buat mbuka facebook ma yahoo. klo pake firefox terlalu berat.

  34. aeyhip mengatakan:

    3klo dah lama dipake lemot padahal kuota nya msh bnyak…

  35. aeyhip mengatakan:

    3 unlimitnya klo mo habis sinyal nya jelek bngat,,padahal kuota msh 1gb,,itu jg msh didaerah jkt ga tau dech klo dikampung

  36. aeyhip mengatakan:

    3 super lelet…

  37. @fauzy mengatakan:

    tre jelek koneksi nya tolong di perbaikin apa di daerah cisauk banten

  38. setyo mengatakan:

    memang super lemot..
    Superrr payah

Tinggalkan Balasan

